BAGANSIAPIAPI (MOMEN RIAU)- Wakil Bupati Rokan Hilir Drs. H. Jamiluddin memanfaatkan kolong jembatan Pedamaran I untuk kantin. Selama jembatan terbangun, kolong tersebut  tidak terawat. Menyikapi hal ini, wabup berinisiatif manfaatkan lokasi tersebut seba

Kolong Jembatan Pedamaran I (satu) di manfaatkan jadi wisata Kuliner 

Senin, 03 Juni 2019 - 20:56:51 WIB Cetak

Wakil Bupati Rokan Hilir Jamiluddin saat meninjau kolong jembatan Pedamaran I yang akan dijadikan sebagai kantin dan dibuka pada Rabu awal hari raya idul fitri mendatang

BAGANSIAPIAPI (MOMEN RIAU)- Wakil Bupati Rokan Hilir Drs. H. Jamiluddin memanfaatkan kolong jembatan Pedamaran I untuk kantin. Selama jembatan terbangun, kolong tersebut  tidak terawat. Menyikapi hal ini, wabup berinisiatif manfaatkan lokasi tersebut sebagai kantin.  

"Lokasi ini akan kita jadikan kantin dengan harapan selain bersih, indah dan bernilai ekonomi  bagi pengelolanya," kata Jamiluddin saat meninjau kesiapan di lapangan senin 3/6/2019.

Ia mengatakan, pengelolaannya nanti akan di serahkan bagi masyarakat tempatan.

" Insyaallah, lebaran yang jatuh pada Rabu depan sudah dapat di manfaatkan, selain indah kantin ini juga kita harapkan  bisa menjadi tempat wisata bagi masyarakat sekitar,"tutupnya.

 

Laporan: Puspa Sari




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ